Belajar Untuk Masa Depan Cerah

Ilmu Teknologi

Friday 28 December 2018

Pengertian Rekam Jejak Digital Dan Reputasi


           Hallo teman teman, kali ini saya akan membagikan materi baru yakni Rekam Jejak Digital dan Reputasi? Mari kita simak pada paragraf berikut ini :

           Rekam Jejak Digital adalah semua aktivitas yang dilakukan di internet. Sebagai contoh komentar yang ditinggalkan pada facebook, twitter, forum, blog, gambar yang dibagikan pada instagram, panggilan skype, atau e-mail yang berpotensi dilihat oleh orang lain ,atau dapat dilacak pada database.

           Reputasi adalah catatan nama baik, reputasi dapat berubah menjadi buruk setelah membagikan seuatu informasi yang tidak benar, baik disengaja atau tidak, ketika suatu informasi sudah dibagikan, sulit untuk mengambilnya kembalikarena orang lain yang melihat akan menilai dengan informasi yang anda bagikan.

           Oke teman teman, mungkin materinya sampai disini saja, untuk materi selanjutnya adalah tentang Memilih Informasi. Kalian bisa klik dibawah ini untuk melanjutkan.

KLIK UNTUK MEMILIH INFORMASI

           Demikian yang dapat saya sampaikan, jangan lupa tekan tombol like dan berkomentar jika perlu. Semoga materinya bermanfaat bagi kalian.

1 comment: