Belajar Untuk Masa Depan Cerah

Ilmu Teknologi

Tuesday 16 October 2018

Tujuan Desain Grafis

          Hallo teman desain, kali ini saya akan membagikan atau memberitahukan apa tujuan dari desain grafis itu. Setelah kemarin kalian belajar apa itu Desain Grafis Menurut Para Ahli. Jadi Langung saja ke pembahasannya yakni Tujuan dari Desain Grafis

          Saya terangkan sekali lagi, bahwa desain grafis merupakan salah satu wahan untuk menyampaikan suatu infomasi kepada orang lain untuk mengerti bagaimana dan apa aja yang di sampaikan oleh desainernya.

          Tujuan desain grafis adalah untuk menerangkan bagaimana cara untuk berkomunikasi dan berinteraksi atau bersosialial melalui media visual yang menggunakan gambar sebagai fasilitas untuk memberikan suatu informasi yang singkat tetapi jelas. Dari tujuan diatas, kita dapat tau bahwan tujuan umum dari desain grafis adalah sebagi berikut :

TUJUAN UMUM DESAIN GRAFIS


  • Untuk menyampaikan pesan kepada pendengar dalam hal ini adalah masyarat luas
  • Untuk membuat desain yang dipaksa akan menjadi pengirim pesan atau menyenangkan akan memperbaiki pesan
         Sedangkan menurut saya pribadi, Tujuan dari desain grafis yang sesuai dari pengertian diatas dan artikel sebelumnya adalah menyampaikan sebuah pesan kepada masyarakat dan meciptakan desain yang memaksa kehendak pengirim pesan, atau bersifat menyenagkan yang akan menyempurnakan pesan yang akan disampaikan.

         Oke teman desian mungkin itu saja tujuan dari desian grafis, setalah kalian belajar tujuan dari desain grafis diatas kalian juga dapat tahu apa saja manfaat dari desain grafis tersebut. Caranya kalian bisa klik link dibawah ini :

KLIK UNTUK MANFAAT DARI DESAIN GRAFIS

         Demikian yang dapat saya sampaikan selamat beljara dan semoga bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk tekan tombol like dibawah untuk membantu mengembangkan blog ini. Terima kasih

No comments:

Post a Comment